Surya Paloh Akan Umrahkan 100 Ulama Aceh

Ulama Aceh bersama Surya Paloh saat berada di Banda Aceh

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan akan memberangkatkan umrah gratis kepada seratus ulama yang ada di Aceh.

Hal itu dikatakanya saat mengelar silaturahmi dengan sejumlah Ulama Aceh di Hotel Kryad Muraya, Banda Aceh, Jumat (11/5/18).

Surya Paloh mengutuskan ketua DPW NasDem Aceh, Zaini Djalil untuk mendata 100 ulama yang ada di Aceh untuk di berangkatkan Umrah Gratis.

"Abu-abu dan Teungku-teungku ini merupakan hadiah dari saya sebagai putra Aceh untuk para ulama yang saya hormati. Saya ikhlas akan memberangkatkan umrah ini dan ini merupakan uang pribadi saya," ujarnya.

Sembari menunjuk kepada Zaini Djalil, Surya Paloh mengatakan setelah ini harus segera mendata 100 ulama Aceh untuk mendapatkan Umrah gratis.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir sejumlah Ulama Aceh antaranya Waled Nuruzzahri Samalanga, Wakil Bupati Aceh Besar Waled Husaini, Abu Daud Hasbi, Abi Lamno, Teungku Baihaqi Yahya, Abu Muksal Mina, Teungku Abdullah Krueng Lintang Aceh Timur, Teungku Zulbahri, Teungku Bukhari, Teungku Abul Yazid, Teungku Faisal, Abu di Lamkawe,Teungku Nawawi Abdya.

Penulis:Redaksi
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...