Pertemuan Bulanan Persit Deninteldam IM Diisi dengan Tausiyah

Banda Aceh, acehportal.com – Persit Kartika Chandra Kirana Deninteldam IM mengadakan acara pertemuan Bulanan persit sekaligus acara tausiyah menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H. Acara tausiyah dan pertemuan bulanan persit Kartika Chandra Kirana dilaksanakan di Aula Denintel Dam IM. Jum’at (11/5/18).

Ustad Muhammad Aidil. LC selaku penceramah mengatakan, salah satu bulan paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia adalah bulan Ramadhan. Karena bulan Ramadhan merupakan bulan yang istimewa, penuh berkah dan diampunkan seluruh dosa.

Lanjunya,dibulan tersebut kita diwajibkan untuk melaksanakan puasa selama 1 bulan penuh, tidak hanya puasa menahan lapar dan dahaga tetapi juga puasa yang berarti menahan diri untuk tidak melakukan maksiat atau perbuatan yang dilarang sebaliknya kita menjalankan segala perbuatan yang diperintahkan Allah SWT. kepada kita selaku hambanya dengan tujuan ibadah karena Allah SWT.

Sementara itu, Dandeninteldam IM Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, Sos, M.Tr (Han) juga menjelaskan dan mengajak personelnya serta ibu-ibu persit sekalian, agar kita selaku umat muslim melaksanakan ibadah puasa dengan sungguh-sungguh berharap Ridho Allah SWT, tidak semerta-merta hanya sekedar ikut-ikutan saja serta berharap keberkahan atas nikmat yang telah diberikan kepada kita semua dan semoga kita tergolong orang-orang yang beriman di sisinya.

Komentar

Loading...