Personel Kudam IM Bersihkan Masjid

Banda Aceh, acehportal.com – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan Personel Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kudam IM) yang dipimpin oleh Kapten Cku Badarul Yasin, melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Sat Nonkowil berupa pembersihan Meunasah (Masjid) yang dipusatkan di Meunasah Al-Ikhlas, di Desa Ajeun Jeumpet, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar. Jum’at (11/5/18).

Adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Memasuki Bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi. Giat bersih-bersih masjid ini merupakan Program dalam rangka menyiapkan diri dan lingkungan dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan juga merupakan Moment yang baik untuk menunjukkan bahwa Prajurit Kudam IM peduli terhadap lingkungan terutama rumah ibadah. Bukan hanya anggota TNI, masyarakat juga turut berpartisipasi dan saling bahu-membahu membersihkan rumah ibadah yang akan segera dipakai untuk Salat Tarawih.

Personel Kudam IM senantiasa mendukung kegiatan gotong-royong seperti ini, karena inilah wujud nyata kehadiran TNI untuk membantu lingkungan sekitarnya,” ungkap Kapten Cku Badarul Yasin.

Lebih lanjut disampaikan, dengan gotong-royong ini, Personel Kudam IM bersama masyarakat terus memegang teguh tradisi turun-temurun yang menjadi budaya positif yang harus dipertahankan.

“Apalagi yang dikerjakan dalam membenahi rumah ibadah. Insya Allah, Allah Swt akan memberikan berkah yang lebih baik buat diri kita sendiri,”tuturnya.

Komentar

Loading...