HUT ke -72, Persit kodim 0103/Aceh Utara Gelar Syukuran

Lhokseumawe, acehportal.com – Memperingati HUT KE -72, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0103/Aceh Utara Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Tahun 2018 menggelar acara syukuran bertempat di Lapangan Makodim setempat . Jum’at (11/5/18).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0103/Aceh Utara letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto mengajak seluruh warga Persit KCK Cab XX Kodim 0103/Aceh Utara untuk selalu memelihara dan meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan ajaran dan keyakinan masing-masing. Selalu menjalin kebersamaan dan kekeluargaan di lingkungan Prajurit serta masyarakat di sekitarnya.

Selain itu, Dandim juga mengajak warga Persit agar selalu mencerminkan sikap dan prilaku yang senang dan riang dalam setiap melaksanakan tugas dan tanggung jawab, tetap bertanggung jawab terhadap pembinaan dan pendidikan putra/i sebagai generasi penerus Bangsa, dan selalu siap mendampingi suami dimanapun bertugas serta ikut menjaga nama baik TNI-AD khususnya Kodim 0103/Aceh Utara.

Lanjut Dandim Kita Ketahui bersama, Persit Kartika Chandra Kirana Lahir Ditengah – tengah Kancah Perjuangan Bangsa Indonesia pada Saat Merebut Kemerdekaan Republik indonesia.

Adapun Tujuan Terbentuknya Didasari Oleh kesadaran dan Keihklasan hati yang Kuat Para Istri Tentara Saat itu.Untuk Memberi Bantuan dan Dukungan Bagi Para Suami yang Sedang Berjuang Menegakkan dan Mempertahankan Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945.

Dengan demikian dari Waktu ke waktu, Persit Kartika Chandra Kirana akan mampu Konsisten Mengaktualisasikan Semangat dan tujuan pembentukannya dalam wujud Karya Nyata yang berguna bagi Upaya Mensejahterakan Kehidupan Keluarga Prajurit dan Masyarakat Sekelilingnya.

“Selamat ulang tahun ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana,” ucap Dandim.

Acara yang mengusung Tema “Dengan dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan Persit KCK Bertekad Untuk Meningkatkan Potensi Diri, Kesehatan Dan Pendidikan Keluarga Serta Kreativitas Anggota Guna Mendukung Tugas TNI-AD”, juga dihadiri Kasdim 0103/Aceh Utara Mayor Inf Indra Puji Triwanto,Pabung 0103/Aceh Utara Mayor Cba Jumiin,Ketua Persit KCK Cab XX Dim 0103/Aceh Utara Ny.Eka Fadjar Wahyudi Broto, Wakil Ketua Persit KCK Cab XX Dim 0103/Aceh Utara Ny.Indra Puji Triwanto,para Pembina Harian Persit KCK Cab XX, para Pembina dan Ketua Ranting Persit KCK jajaran Cab XX dan para Pengurus Persit KCK Cab XX Dim 0103/Aceh Utara serta para Undangan.

Diakhir-akhir rangkaian acara, pada kesempatan itu juga dilakukan pemotongan Tumpeng,Lomba Fashion show,tarian dan penampilan dari ibu-ibu Persit serta hiburan dan ramah tamah.

Komentar

Loading...