Danpomdam IM Komsos dengan Komponen Masyarakat

Aceh Besar, acehportal.com – Komunikasi Sosial yang bertemakan ”BERSAMA RAKYAT MEWUJUDKAN NKRI BERDAULAT DAN SEJAHTERA” yang diselenggarakan Pomdam IM ini merupakan salah satu agenda atau program kerja dari Komando Atas sebagai bentuk dari kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Acara yang langsung dibuka Oleh Danpomdam IM Kolonel Cpm Zulkarnain, S.H. yang dilaksanakan di Aula S. Parman Mapomdam IM dihadiri oleh Geuchik Gampong peuniti beserta warga, Satpol PP Kota Banda Aceh, Babinsa dan Babinkum wilayah Desa Peuniti, Komunitas Gojek, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Komponen Masyarakat lainnya yang berjumlah kurang lebih 70 (tujuh puluh). Jum’at (11/5/18).

Selain menjadi ajang silahturahmi, peserta yang hadir juga mendapatkan pencerahan tentang Bahaya narkotika, Netralitas TNI dan Bela Negara yang dipaparkan oleh para Kasi Pomdam IM.

Dalam sambutannya Danpomdam IM mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh hadirin karena sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan ini, Danpomdam IM juga menegaskan kepada seluruh peserta yang hadir untuk tidak segan berkomunikasi secara langsung dengan Danpomdam IM jika ada keluhan, hambatan atau kejadian sosial yang membutuhkan penanganan Polisi Militer.

Diakhir acara Danpomdam IM meberikan cinderamata kepada seluruh peserta yang hadir dan diakhiri dengan Makan siang bersama.

“ Merupakan suatu kebanggan dan kehormatan tersendiri bagi saya sehingga bisa berkumpul dan bertatap muka secara langsung dengan berbagai komponen masyarakat dalam satu wadah ajang silahturahmi, tutup Danpomdam IM.

Komentar

Loading...