Babnisa Kuala Baru himbau Pemuda Jaga Keamanan lingkungan

Acehportal.com - Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Kopda Hernawan menghimbau dan mengajak pemuda turut andil dalam menjaga keamanan menjelang bulan puasa Ramadhan 1439 H. Kamis (10/5/18).

Mengingat Bulan Ramadhan 1439 H tinggal beberapa hari lagi, situasi  dan kondusi di Kec. Kuala Baru relatif kondusif. Untuk menjaga hal -hal yang dapat mengganggu keamanan menjelang dan selama bulan Ramadhan tahun ini, pemuda di Kec. Kuala baru akan dilibatkan partisipasinya” ujar Kopda Hernawan.

Menurut Rahmadin Ketua Pemuda Desa Kuala Baru Laut setiap tahun sehari menjelang bulan Puasa Ramadhan pemuda di Kec. Kuala Baru bersama warga selalu melaksanakan kegiatan patroli desa. Hal ini di lakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama umat islam melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan.

Ditempat terpisah Danramil 05/Kuala Baru Kapten Inf Sahidan mengatakan akan selalu mengkordinasikan dengan muspika Kec. Kuala Baru dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama Bulan Puasa Ramadhan tahun ini.

Komentar

Loading...