Babinsa Koramil 09/Makmur Tanamkan Wasbang Kepada Anak TK

Bireuen, acehportal.com – Babinsa Koramil 09/Makmur Serda Abdullah dan Kopda Wusto melaksanakan Bimbingan serta pembinaan wawasan kebangsaan kepada 30 murit TK Cut Nyak aisya bertempat di Desa Ulegle Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen, Rabu (9/5/18).

Kegiatan yang  digelar di aula sekolah TK Cut Nyak aisya   mendapat perhatian dan aprsaiasi dari para dewan guru Terlihat antusiasme dari anak-anak TK yang begitu tinggi.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa memberikan pengenalan tentang wawasan kebangsaan serta makna Bhineka Tunggal Ika kepada Murid-murid TK Cut Nyak aisya sebagai pondasi para generasi penerus bangsa kedepan, selain itu agar mempunyai semangat dalam menimba ilmu agar kedepan bisa ikut membangun daerah ini menjadi lebih maju, dengan harapan mereka mengerti akan pentingnya persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia dalam wadah NKRI yg berdasarkan Pancasila dan UUD 45.

Pada kesempatan yang sama para dewan guru TK Cut Nyak aisya mengucapkan terimakasih dan senang telah membantu kami dalam proses kegiatan pembekalan waswasan kebangsaan ini kemudian murid-murid juga menerima dengan sangat antusias sekali apa yang disampaikan oleh Babinsa.

Kepala sekolah TK Nuraina Spd  mengucapkan,” Sangat – sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa Serda Abdullah dan Kopda wusto  yang meluangkan waktu memberikan bimbingan kepada siswa siswi kami.

Harapan kami kegiatan ini tidak hanya di laksanakan kali ini saja, agar kedepannya bapak Babinsa sering datang ke tempat kami guna memberikan materi yang lainnya.Harap Kepala Sekolah.

Komentar

Loading...