Sesosok Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Sekundur Aceh Tamiang

Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Sekundur Aceh Tamiang

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan di Sungai Sekundur, Gampong Tenggulun, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang, Selasa (8/5/2018) sore, sekira pukul 18.40 WIB.

Hal ini diketahui saat salah seorang anggota grup Whats'App Forum Komunikasi SAR Aceh, Heru Kurniawan membagikan informasi tersebut dalam grup tadi malam.

"Dari informasi yang didapat, salah seorang guru bernama Sukirman (49) yang merupakan warga setempat sedang memancing di sungai tersebut dan melihat di tengah sungai ada benda seperti sampah plastik," ujarnya.

Sukirman kemudian mengecek dan ternyata yang dilihat adalah mayat lelaki tanpa identitas. Ia pun memberitahukan hal itu kepada warga lainnya yang kemudian warga mengangkat mayat tersebut ke pinggir sungai.

"Ciri-ciri korban memiliki tinggi kurang lebih 160 sentimeter, berat badan kurang lebih 78 kilogram, usia diperkirakan lebih kurang 45 tahun, berambut pendek hitam lurus, kumis hitam tipis, kulit sawo matang," ungkapnya.

Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan berpakaian kaos warna abu-abu berkerah putih, mengenakan celana pendek warna putih, celana dalam warna hitam dan terdapat luka kece di bagian telapak kaki sebelah kanan.

"Dari hasil olah TKP pihak kepolisian, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan pada jasad korban juga tidak ditemukan adanya alat bukti yang menunjukkan korban akan tindak kekerasan. Korban diduga tenggelam selama dua jam sebelum ditemukan," jelasnya.

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit wilayah setempat untuk dilakukan visum lebih lanjut. Sementara itu, pihak kepolisian setempat belum berhasil dikonfirmasi.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...