Persit Kodim Pidie Peringati Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Pidie, acehportal.com – Bertujuan untuk lebih meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT,  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0102 Koorcabrem 011 PD Iskandar Muda melaksanakan kegiatan pembinaan mental dalam rangka Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW bertempat di Meunasah Al Bir’Ali Makodim 0102/Pidie. Rabu , 09/05/2018

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0102 Ny. Dessi Donny Indiawan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam Memperingati Peristiwa Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW serta mengambil hikmah dari Peristiwa tersebut untuk meningkatkan Ketaqwaan dan keimanan serta membentuk karakter ibu-ibu Persit agar lebih dekat kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selain dari pada itu kegiatan ini juga sebagai sarana untuk memperarat Silaturahmi antar anggota Persit KCK Cab XIX Dim Pidie.

Kegiatan ceramah diisi oleh Tgk. Junaidi dari Gampong Blang Paseh, dalam ceramahnya Tgk Junaidi menceritakan tentang Sejarah Perjalanan Rosulullah SAW saat menerima Wahyu tentang Perintah Puasa dan aturan – aturannya. Serta amalan – amalan yang dilakukan Rosulullah saat melaksanakan Ibadah Puasa agar mendapat Ridho dari Allah SWT.

Komentar

Loading...