Menyambut Bulan Ramadhan, Primkopad Kodim 0106/Ateng Gelar Pasar Murah

Takengon, acehportal.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan1439 H Tahun 2018, Primkopad Kartika Karya Musara Kodim 0106/Ateng menggelar bazar pasar murah yang bertempat di lapangan Sanggamara Kp. Takengon Timur, Kec. Lut Tawar, Kab. Aceh Tengah, Rabu ( 09/05 ).

Kegiatan tersebut di buka secara langsung oleh Komandan Kodim Letkol Inf Hendry Widodo yang di dampingi oleh Ketua Koperasi Serma Saefullah beserta anggota dan di dukung Badan Usaha Logistik (Bulog) Ateng serta Bank Aceh Syariah.

Dalam kesempatannya Dandim mengatakan, Kami sangat mendukung dengan di adakannya pasar murah dan di harapkan kegiatan semacam ini harus terus di laksanakan serta dengan adanya bazar untuk masyarakat golongan menengah ke bawah dapat terbantu akan kebutuhan sembako.

” Bahan pokok yang dijual dipasar murah ini antara lain beras dengan harga Rp.145.000, minyak goreng Rp.12.000, gula pasir Rp.11.000 dan telor Rp. 38.000 “, Jelas Dandim.

Tambahnya, untuk harga dari bahan pokok diatas itu, lebih murah bila dibandingkan dengan dipasaran pada umumnya, sedangkan tujuan dari bazar ini adalah untuk meningkatkan tali silahturahmi antara TNI dan masyarakat, khususnya yang berada di lingkungan Makodim Aceh Tengah.

Komentar

Loading...