Ketua Fraksi Golkar Minta PLN Tidak Padamkan Listrik Pada Bulan Puasa

zuriat suparjo

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM – Anggota DPRA dari Fraksi Golkar Zuriat Suparjo berharap kepada PLN agar tidak melakukan pemadaman listrik pada bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah tahun ini.

Zuriat Suparjo yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPR Aceh Zuriat Suparjo mengaku hampir setiap tahun menerima aspirasi /masukan masyarakat terkait tidak stabilnya listrik pada bulan Ramadhan.

Oleh karena itu Zuriat berharap mulai Ramadhan 1439 Hijriyah ini pengalaman pahit tahun-tahun sebelumnya tidak terjadi lagi pada tahun ini.

Ia mengingatkan kebutuhan listrik masyarakat Aceh pada Ramadhan sangat penting, mulai dari sahur, subuh, buka puasa, pelaksanaan ibadah tarawih serta tadarus di masjid-masjid.

“Kita harap ada perubahan pelayanan penerangan pada Ramadhan ini. Sehingga masyarakat percaya kepada PLN, karena sekarang masyarakat sangat ketergantungan dengan PLN,” pungkasnya.

Selain DPRA, Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman juga meminta kepada PT PLN (Persero) untuk tidak melakukan pemadaman listrik di Banda Aceh selama bulan suci Ramadan.

Permintaan ini disampaikan Aminullah pada rapat Forkopimda, di Pendopo Walikota Banda Aceh. Wali Kota mengundang pihak PLN untuk mengetahui kesiapan mereka terhadap jaminan pasokan listrik selama bulan suci Ramadhan 1439 H.

Penulis:redaksi
Rubrik:DPRAExt

Komentar

Loading...