Kendaraan Dinas dan Pribadi Personil Kodim 0109/Singkil Diperiksa

Singkil, acehportal.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0109/Singkil melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi yang digunakan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim 0109/Singkil. Rabu (09/05).

Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dan pribadi ini dipimpin oleh Kasdim 0109/Singkil Mayor Inf Gempa Amorgan dan Plh. Pasi Intel Kapten Inf Bambang.  S, dalam sambutan singkatnya sebelum pelaksanaan pemeriksaan kendaraan Plh. Pasi Intel Kapten Inf Bambang.  S,  menyampaikan bahwa kegiatan apel kendaraan ini merupakan kegiatan rutin sebagai aplikasi Binsat bidang pembinaan materil dan pengamanan Personil dalam menggunakan kendaraan.

Disamping itu juga pengecekan kendaraan dinas dan pribadi anggota Kodim 0109/Singkil merupakan Program yang secara rutin dilaksanakn utk mencegah terjadi pelanggaran lalulintas bagi anggota khususnya personil Kodim 0109/Singkil.

Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan dan pemeriksaan motor dinas serta surat-surat kelengkapannya bagi anggota Kodim yang memegang motor dinas termasuk milik pribadi, kondisi kendaraan dinas dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik kendaraan sampai surat-surat kendaraan diteliti satu persatu, Yang intinya pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan dan kelengkapan lainnya, Untuk kendaraan anggota TNI Kodim 0109/Singkil khususnya, sehingga apabila ada kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan yang kurang bisa segera ditindak lanjuti dan dilengkapi.

Pengecekan kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan oleh Kasdim dan Plh Pasi intel dibantu Anggota Provos dan anggota Staf Intel Kodim 0109/Singkil dan selama kegiatan tidak diketemukan pelanggaran.

Diharapkan kepada Seluruh anggota Kodim 0109/Singkil dapat memberikan contoh teladan yang baik bagi masyarakat Kabupaten  Aceh Singkil dalam tertib berlalulintas.

Komentar

Loading...