Apel Gabungan TNI-POLRI Dalam Rangka Pengamanan Debat Kandidat Paslon

IMG-20180508-WA0074

Subulussalam, acehportal.com - Bertempat di Halaman Gedung DPRK Kota Subulussalam ds. Lae oram kec. Simpang kiri dilaksanakan Apel gabungan TNI-POLRI dalam rangka  Pengamanan Debat Kandidat Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam. Selasa (08/5/2018)

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Paslon Walikota dan Wakil Walikota, Sekda Subulussalam, Kapolres Aceh Singkil, Mewakili Dandim 0118 Pasi Intel Dim 0118, Mewakili Kajari S Salam, Ketua  DPRK S Salam, Ketua KIP S Salam, Ketua Panwaslu S Salam, Ketua MPU S Salam dan Ketua Partai Politik Pengusung Paslon.

Pengamanan debat kandidat dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Aceh Singkil, dengan Jumlah Pers Pengamanan secara keseluruhan 285 orang dari satuan pengamanan antara lain, TNI 50 orang, Polri 170 orang, Brimob 60 orang dan Unit Intel Kodim 5  orang.

Dalam pengamanan kandidat unsur TNI-Polri dalam pelaksanakannya  pengamanan terbagi menjadi 3 ring sesuai petunjuk dan arahan dari Kabag Ops Polres Aceh Singkil  yaitu meliputi, Ring 1 Polri melaksanakan pengamanan di dalam gedung, Ring 2 Brimob melaksanakan di luar gedung dalam halaman kantor DPRK dan Ring 3 TNI melaksanakan pengamanan di luar halaman gedung DPRK.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Kabag Ops Polres Aceh Singkil menekankan kepada seluruh jajaran bahwa “Tidak ada pergerakan para tim pengamanan atas kehendak sendiri,  namun semua atas perintah Komando demi menghindari hal hal yang tidak diinginkan”.

Komentar

Loading...