Anggota Kodim 0101/BS Terima Sosialisasi KPR dari Puskop Kartika IM

Banda Aceh, acehportal.com – Anggota Kodim 0101/BS terima sosialisasi dari Puskop Kartika IM tentang Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), melalui Badan Pengelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (BP TWP AD), yang bekerja sama dengan PT. Hidayah Utama Propertindo, bertempat di Aula Makodim 0101/BS, Jl. S.T.A. Mahmudsyah, No. 32, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Selasa (8/5/18).

Sosialisasi ini diikuti oleh prajurit  TNI, Perwira, Bintara dan Tamtama serta para PNS TNI, selain anggota Kodim 0101/BS sosialisasi ini dihadiri juga oleh perwakilan personel satuan – satauan lain jajaran Kodam IM diantaranya, Infolahtadam IM, Kesdam IM, Bekangdam IM, Zidam IM, Yonkav Dam IM, Yonif 115/ML.

Kepala Pusat Koperasi Angkatan Darat Kartika Iskandar Muda (Kapuskopad Kartika IM), Kolonel Arm Abu Hanifah Nur, S.Sos. Dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada Kodim 0101/BS terutama kepada Dandim 0101/BS telah memberikan kesempatan baik tempat, sarana dan prasarana atas pelaksanaan kegiatan sosialisasi KPR di Kodim 0101/BS.

“Tujuan Sosialisasi ini, agar tata cara sistem pembelian rumah KPR dapat dipahami dan dimengerti oleh para Prajurit TNI dan PNS TNI di jajaran Kodam IM, bagi yang berkeinginan untuk membeli rumah dengan cara kredit melalui Puskopad Kartika IM,” ucap Kapuskopad Kartika IM.

Dalam acara Sosialisasi tersebut Tim dari PT. Hidayah Utama Propertindo yang hadir pada acara tersebut, sebagai pihak perusahaan yang bekerja sama dengan BP TWP AD untuk membangun rumah KPR, juga memaparkan presentasi spesipikasi Type rumah serta lokasi – lokasi perumahan yang disediakan bagi Prajurit TNI dan PNS TNI yang berminat membeli rumah melalui KPR.

Komentar

Loading...