TNI – Polri Amankan Kampanye Paslon Nomor Urut 2 di Desa Penanggalan Timur

Subulussalam, acehportal.com – Personil TNI jajaran Kodim 0118/Subulussalam dan Personil Polres Aceh Singkil melaksanakan pengamanan kampanye akbar Pasangan Calon (Paslon) Walikota/Wakil Walikota Subulusslam, dari nomor urut 2, H.Sartina NA.SE.M.SI dan Dedi Anwar Rustam Bancin.SE.

Kampanye akbar tersebut dilapangan Makmur Syahputra Bancin, Desa Penanggalan Timur, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam. Minggu, (6/5/2018).

Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Winarko, S.Ag, M.TR (Han) melalui Dan Unit Intel Lettu Cba Azwir Amir mengatakan jumlah personil TNI- Polri yang ikut diterjunkan untuk mengamankan jalannya pelaksanaan kempanye Paslon Walikota/Wakil Walikota Subulusslam dari nomor urut 2, berjumlah 283 orang personil.

“Semuanya ada 283 orang personil, termasuk dari unsur organik maupun non organik. Pengamanan berakhir pada Pukul 15.00 WIB. Alhamdulillah, semuanya dalam mode aman dan tertib,” ujarnya.

Dalam kegiatan Kampanye Akbar Paslon Walikota/Wakil Walikota Subulusslam dari nomor urut 2 (Dua) ikut dihadiri ribuan massa.

Adapun yang ikut menyampaikan orasi politik, Ketua DPD I Golkar Aceh, T. Nurlip, Anggota DPR-RI, Fahri Salim, dari Partai PDIP Aceh, Karimun Usman, Haikal dari Partai Nasdem Aceh, Dulmursid Bupati Aceh Singkil, Dulmursid (Ketua DPD II Golkar Aceh Singkil dan Anggota DPRA dari Partai PKB, Tgk Sarifuddin.

Komentar

Loading...