Ini Nama Anggota KIP Aceh Terpilih Ditetapkan Dalam Paripurna DPRA

Ini Anggota KIP Aceh Terpilih Ditetapkan Dalam Paripurna DPRA

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Aceh menetapkan tujuh orang anggota terpilih Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Periode 2018-2023.

Penetapan tersebut diumumkan lewat Rapat Paripurna Khusus Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) pada Senin, (7/5). di Gedung Utama DPRA yang dibuka oleh Wakil Ketua II DPRA, Teuku Irwan Djohan.

Adapun ketujuh nama hasil seleksi yang akan menjadi Penyelenggara Pemilihan Umum di Aceh tersebut seperti yang telah disampaikan oleh Ketua Komisi I DPRA, Azhari, S.IP adalah sebagai berikut:

1. Munawarsyah, S.HI., M.A.
2. Tharmizi
3. Ranisah, S.E.
4. Muhammad, S.E. AK., MSM.
5. Syamsul Bahri S.E., M.M.
6. Agusni, S.E.
7. Akmal Abzal, S.HI.

Sementara 7 (tujuh) orang sesuai urutan rangking sebagai cadangan Calon Anggota Komisi Independen Pemilihan Aceh Masa Kerja Tahun 2018-2023, yang nama-namanya sebagai berikut:
1. Marzalita, SE., M.SI.
2. Helmi Syarizal, S.E
3. Usman Arifin, S.H., M.H.
4. Asqalani, S.TH, M.H.
5. Hendra Fauzi
6. Teuku Zulkarnaini
7. Azwir Nazar

Hadir dari unsur pemerintahan M. Jafar, SH., M.Hum sebagai Asisten Pemerintahan dan Keistimewaan Aceh Setda Aceh beserta unsur Forkopimda lainnya.

Ketua Komisi I DPR Aceh Azhari Cagee berharap kepada komisioner yang telah ditetapkan berharap agar bekerja secara professional serta tetap bekerja sesuai dengan undang-undang, terutama undang-undang pemerintah aceh atau UUPA.

Penulis:redaksi
Rubrik:DPRA

Komentar

Loading...