Cek Zainal Minta Kepala SKPK Tingkatkan Disiplin ASN

Banda Aceh, Aceh Portal - Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin memimpin Apel Gabungan Pemerintah Kota Banda Aceh di halaman balai kota, Senin (7/5/2018). Apel rutin setiap awal bulan ini diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Pemko Banda Aceh termasuk para keuchik.

Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa Cek Zainal ini menyampaikan apresiasi kepada seluruh aparatur dan masyarakat atas suksesnya pelaksanaan rangkaian kegiatan dan juga acara puncak HUT Kota Banda Aceh ke-813. “Tanpa partisipasi bapak-ibu sekalian, tentu saja perayaan hari jadi kota kita tidaklah semarak,”jelasnya.

“Saya juga ingin mengingatkan kembali agar kita semua sebagai para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk lebih meningkatkan disiplin danetos kerja untuk menghadapi tugas-tugas pemerintahan yang semakin kompleks,” pesannya.

Ia pun meminta semua Kepala SKPK agar memberi perhatian serius terkait dengan penegakan disiplin aparatur di lingkungan kerjanya masing-masing. “Disiplin merupakan tolok ukur bagi setiap aparatur pemerintah untuk dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya,” pesannya.

Pada kesempatan itu, wakil wali kota menyerahkan secara simbolis tiga unit mobil ambulans untuk tiga Puskesmas di Banda Aceh yakni Puskesmas Lampulo, Puskesmas Lampaseh dan Puskesmas Batoh. Pengadaan mobil ambulans ini bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2018.

“Kita semua berharap, mobil ambulans ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dan juga untuk melancarkan  kegiatan operasio nal ketiga puskesmas tersebut,” katanya.

Apel gabungan Pemko Banda Aceh bulan ini juga dirangkai dengan Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-22, Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei dan Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei nanti.()

Penulis:adi
Rubrik:Kota

Komentar

Loading...