Polres Aceh Barat Gagalkan Pengiriman Paket Miras 

Polres aceh barat gagalkan paket kiriman miras

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Polres Aceh Barat menggagalkan pengiriman paket yang berisikan minuman keras (miras) di Loket PT Metro Jaya Utama, di Jalan Lueng Anuek Ayee Nomor 18A dan 18B tepatnya di jalan terminal bus, Gampong Ujung Baroh, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Jumat (4/5/2018) kemarin sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak melalui Kabid Humas, Kombes Pol Misbahul Munauwar mengatakan, petugas juga mengamankan dua orang pelaku yang diduga terlibat dalam hal ini.

"Keduanya yakni A (65), Pensiunan TNI dan N, (54), IRT, keduanya merupakan pasangan suami istri warga Gampong Darat, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat," ujarnya Sabtu (5/5/2018) saat dikonfirmasi.

Dalam penggagalan ini, polisi mengamankan barang berupa 143 botol miras jenis SEA Horses. Pengungkapan ini berawal dari informasi masyarakat adanya pengiriman paket barang yang mencurigakan.

"Kemudian petugas menyelidiki dengan menunggu di loket itu, sekira pukul 15.00 WIB datang pasangan suami istri (Pasutri) yang menjadi tersangka yakni A dan N dengan maksud akan mengambil barang itu," jelas Kabid Humas.

Petugas langsung menangkap kedua tersangka dan menyita barang bukti. Saat ini, keduanya masih diamankan di Mapolres Aceh Barat untuk diproses lebih lanjut.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...