Peduli Kebersihan, Babinsa Koramil 02/Singkil dan Masyarakat Gotroy

Singkil, acehportal.com – Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Singkil, Babinkamtibmas dan masyarakat mengadakan kegiatan Jumat bersih dengan melakukan gotong royong membersihkan lingkungan TPU desa Takal Pasir Kecamatan Singkil. Jum’at (5/5/18).

Komandan Koramil 02/Singkil melalui Babinsa dilapangan Kopda Supardi saat dikonfirmasi mengatakan Kegiatan ini rutin dilaksanakan selain kegiatan komsos yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah binaannya masing- masing. Para Babinsa dan masyarakat setempat bersama sama membersihkan lingkungan TPU mulai dari memotong rumput, membersihkan selokan dan semak belukar yang sudah menutupi makam.

“Kegiatan ini untuk menggalakkan kembali semangat gotong – royong dan terjalinnya kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat,” ujarnya.

Masyarakat sangat mendukung kegiatan gotong – royong seperti ini, dimana hal seperti ini sudah jarang ditemui di daerah lain, selain itu juga kegiatan ini dapat diambil hikmahnya bahwa pekerjaan yang berat apabila dikerjakan bersama-sama akan terasa ringan, kata perwakilan Tokoh masyarakat.

Komentar

Loading...