Seorang Tukang Bangunan Kesetrum Listrik di Darul Imarah

Lokasi bangunan yang menyebabkan seorang pekerja kesetrum/hafiz

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Seorang tukang bangunan bernama Dedek (35), warga Gampong Batoh, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh, tersetrum listrik bertegangan tinggi milik PLN, Jumat (4/5/2018) pagi tadi, sekira pukul 10.00 WIB.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Muhammad Hasan, Gampong Lampeunerut, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, tepatnya di sebuah ruko yang sedang dibangun yang diduga milik seorang anggota Polri, warga Kecamatan setempat.

Menurut salah satu sumber yang namanya tak dingin disebutkan, kejadian itu berawal saat korban sedang membuka mal relif di ruko tersebut.

"Tanpa sadar, besi yang digunakan korban sepanjang 7 meter pun menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi sehingga ia tersetrum dan jatuh dari kanopi jendela lantai dua ruko itu," katanya.

Dua rekannya yang mengetahui hal itu yakni Mawardi (23) dan Dari (23) kemudian menolong korban dan meminta bantuan kepada personel Polsek yang kebetulan saat itu sedang patroli di kawasan tersebut.

"Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Meuraxa untuk mendapatkan pertolongan medis. Korban mengalami luka bakar karena tersetrum di bagian badan dan tangan," tambahnya.

Sementara, Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto melalui Kapolsek Darul Imarah, AKP Agus Priadi membenarkan perihal tersebut. Namun, ia mengaku personel Polsek masih menangani hal itu.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Pariwisata

Komentar

Loading...