Stand Bazar diserbu Masyarakat saat Penutupan TMMD ke-101 di Desa Aneuk Glee

Aceh Besar, acehportal.com – Stand Bazar saat penutupan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 wilayah Kodim 0101/BS, di Desa Aneuk Glee, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (3/4/2018). diserbu oleh ratusan warga masyarakat Kecamatan Indrapuri.

Antusias warga masyarakat Kecamatan Indrapuri khususnya warga Desa Aneuk Glee yang datang untuk menyaksikan acara penutupan TMMD ke-101 di Desa Aneuk Glee sangat ramai, hal ini juga tampak terlihat begitu ramainya warga saat memadati sebuah tenda yang bertuliskan Stand Bazar pasar murah saat penutupan TMMD ke-101 tersebut berlangsung.

Sebuah tenda yang bertuliskan Stand Bazar tersebut menjual bahan – bahan kebutuhan sehari – hari seperti Sembako yang dijual dengan harga – harga murah kepada para warga, yang saat itu datang untuk menyaksikan acara penutupan TMMD ke-101 wilayah Kodim 0101/BS di Desa Aneuk Glee.

Dandim 0101/BS, Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP. saat dijumpai mengatakan, dengan adanya bazar pasar murah ini, ia berharap dapat membantu meringankan kebutuhan para warga, karna harga barang – barang yang dijual di stand bazar tersebut lebih murah, selain itu juga kegiatan bazar sendiri dilakukan untuk lebih dapat memperkuat hubungan antara TNI dengan rakyat.

Selain Bazar pasar murah juga nampak terlihat antrian warga di sebuah tenda yang bertuliskan pembagian sembako gratis, yang memang khusus diberikan untuk warga masyarakat Desa Aneuk Glee yang kurang mampu, serta bagi warga yang secara ikhlas telah menyumbangkan darahnya di Stand Donor Darah pada rangkaian kegiatan penutupan TMMD ke-101 di Desa Aneuk Glee.

Komentar

Loading...