Penutupan TMMD ke-101 di Desa Aneuk Glee, Warga Padati Giat Pelayanan Kesehatan Gratis dari TNI

Aceh Besar, acehportal.com – Dalam rangka menyukseskan penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 wilayah Kodim 0101/BS, di Desa Aneuk Glee, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (3/4/2018). Tim Kesehatan TNI mengisi serangkaian kegiatan dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat.

Kegiatan ini mendapat respon dan antusias yang baik dari masyarakat, terlihat dari banyaknya warga yang datang dan berkunjung ke tempat pemeriksaan dan pengobatan untuk mendapatkan pelayanan pengobatan.

Di bawah koordinator  Tim Kesehatan TMMD ke-101 wilayah Kodim 0101/BS, para petugas medis melaksanakan pemeriksaan dan pengobatan secara cuma-cuma alias gratis kepada masyarakat yang hadir dalam rangka rangkaian kegiatan penutupan TMMD ke-101 wilayah Kodim 0101/BS di Desa Aneuk Glee.

“Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, sesuai dengan standar pelayanan kesehatan,” Ucap Dandim 0101/BS, Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP. saat di jumpai.

Dandim juga mengatakan, Bakti sosial ini dalam rangka menyukseskan rangkaian kegiatan acara penutupan TMMD ke-101 di Desa Aneuk Glee, Tim Kesehatan dari TNI juga menyediakan beberapa pelayanan kesehatan seperti poli umum, mata, THT, gigi, dan ada juga pelayanan Donor Darah.

“Kami mengharapkan masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memeriksakan kesehatannya, apalagi diberikan secara gratis. Kita ingin kehadiran TNI sebagai Satgas TMMD ke-101 di Desa Aneuk Glee ini dapat membantu kesulitan masyarakat di sini, serta di akhir kegiatan TMMD ini membuat sebuah kesan tersendiri kepada masyarakat di Desa Aneuk Glee,” terang Dandim.

Komentar

Loading...