Peleton Tangkas Kodam IM Bertanding, Personel Kodim 0114/Aceh Jaya doa bersama

Calang, acehportal.com – Personil Kodim 0114/Aceh Jaya memberikan dukungan kepada tim Peleton Tangkas Kodam IM yang saat ini bertanding membawa nama besar Kodam IM. Hari ini setelah shalat Dzuhur seluruh prajurit berzikir dan berdoa serta membaca surat Yasin yang ditujukan untuk tim Peleton Tangkas Kodam IM, Kamis ( 3/5/18).

Kegiatan berdoa bersama di mesjid – mesjid yang dilakukan oleh seluruh prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya dengan harapan agar personil tim Peleton Tangkas Kodam IM diberi kesehatan dan keselamatan serta hasil yang terbaik selama mengikuti perlombaan Peleton Tangkas yang di ikuti oleh seluruh Kodam jajaran TNI AD ini di Jawa Barat.

Seperti diketahui, perlombaan Peleton Tangkas TNI AD tahun 2018 tersebut dibuka langsung oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letjen TNI Tatang Sulaiman di Pusdikif Cipatat, Bandung Barat, Jawa Barat.

Lomba ini akan berlangsung selama dua pekan dari tanggal 30 April sampai dengan 11 Mei 2018 di daerah latihan Pusat Pendidikan Infanteri, Cipatat Bandung Barat.

Komentar

Loading...