Pangdam Lesehan dan Makan Bersama dengan TNI POLRI dan Masyarakat

Aceh Besar, acehportal.com – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH,S.I.P MH makan siang bersama prajurit TNI, Polri dan Persit serta masyarakat secara lesehan.

Makan siang bersama tersebut dilakukan seusai penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 di wilayah Kodim 0101/BS di lapangan sepak bola Desa Aneuk Glee Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, Kamis (3/5/2018).

Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, kebersamaan dan kebahagiaan terlihat jelas dalam momen tersebut. Nuansa kebersamaan dan keeratan hubungan antara TNI dengan Polri serta masyarakat nampak dalam kegiatan itu.

Mengingat pentingnya sebuah kebersamaan maka hal tersebut perlu dijaga, baik kebersamaan dengan sesama TNI dengan Polri maupun kebersamaan dengan masyarakat untuk mempererat silahturahmi.

Basharudin salah satu warga Aneuk Glee mengaku senang bisa makan siang bersama TNI dan Polri, apalagi bisa makan bersama Pangdam IM.

“Saya merasa senang, bisa makan bersama TNI dan Polri, karena hal seperti ini jarang bisa terjadi dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan,” Basharudin.

Makan siang itu, juga diikuti Wali Nangroe Aceh, Kasdam IM, Irdam IM, Kepala BNN Aceh, Kabinda Aceh, Danrindam IM, Danlanal Sabang, Aster Kasdam IM, Dandim 0101/BS, Kapolres Aceh Besar, Bupati Aceh Besar, Ketua DPR Aceh Besar, Kajari Aceh Besar, Wakil Bupati Aceh Besar, Ketua BKKBN Aceh, Sekda Aceh Besar, Kadis PU Perairan Aceh Besar, Kadis Sosial Aceh Besar, Kadisdik Aceh Besar, Pimp. CV.Dunia Baru, Pimp PT.PASHA, Kepala BRI Aceh, Pimp.PT.SAI Aceh, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

Komentar

Loading...