Jajaran Kodim 0118/Subulusalam Yasinan dan Doa Bersama

Dukung Ton Tangkas Kodam IM Jajaran Kodim 0118 Subulusalam Yasinan dan Doa Bersama

Subulussalam, acehportal.com – Dalam rangka untuk mendukung keberhasilan dan kelancaran Tim Peleton Tangkas Kodam Iskandar Muda (Kodam IM) dalam mengikuti perlombaan Ton Tangkas yang terpusat di Cipatat, Jawa Barat. Kodim 0118/Subulussalam menggelar acara Yasinan dan doa bersama di Aula Makodim 0118/Subulussalam. Rabu (2/5/2018).

Kegiatan ibadah dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit serta mendukung perwakilan tim Ton Tangkas Kodam IM yang sedang melaksanakan perlombaan sebagai perwakilan Kodam IM juga dilaksanakan di Koramil 01/Simp Kiri dan Koramil 03/Longkib.

Disela sela kegiatan, Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko S.Ag,. M.Tr (Han) menjelaskan melalui kegiatan Yasinan dan doa bersama, para perwakilan Kodam IM yang sedang mengikuti kejuaraan Peleton Tangkas (Ton Tangkas) tingkat TNI AD tahun 2018 mendapatkan juara, dan dapat mengangkat nama baik Kodam IM sebagai Kodam yang mempunyai prajurit yang berprestasi.

Disamping itu, melalui kegiatan Yasinan dan Doa bersama dapat memperkokoh tali silahturahmi antara sesama prajurit di jajaran Kodim 0108/Subulussalam, sepanjang dilakukan dengan ikhlas dan tulus serta mampu menekan tingkat pelanggaran dan meningkatkan disiplin.

Komentar

Loading...