Ayah Bejat Ini Perkosa Anak Kandungnya di Aceh Barat

ilustrasi

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Seorang pria berinisial ZA (38), warga Kecamatan Mereubo, Aceh Barat ditangkap polisi karena tega memperkosa anak kandungnya sendiri serta dua anak lainnya yang masih di bawah umur.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Bobby Aria Prakasa mengatakan, tersangka ditangkap pada 28 April lalu berdasarkan laporan yang dibuat istrinya sendiri atas kelakuan bejatnya.

"Korbannya ada tiga yang masih di bawah umur dan salah satunya adalah anak kandungnya sendiri berusia 10 tahun, dua anak lainnya berusia 5 dan 9 tahun," ujarnya Kamis (3/5/2018).

Kapolres menjelaskan, pelaku mengajak anaknya melakukan perbuatan bejat itu di rumah. Begitu pun dengan dua anak lainnya yang merupakan anak tetangga.

"Anak tetangga ini dititip ke pelaku saat orang tuanya bepergian. Saat itu istrinya tidak di rumah, disitulah ia melakukan aksinya. Pelaku selama ini melakukan perbuatannya dengan menyodomi ketiga korban, ini sudah dilakukan beberapa kali," jelasnya.

Aksi bejatnya ini diketahui setelah anak kandungnya merasa sakit di bagian alat vitalnya saat buang air kecil dan melaporkan kejadian tersebut kepada ibunya.

"Setelah diceritakan kepada istri korban yang merupakan ibunya, kemudian dilaporkan. Saat ini tersangka masih diamankan untuk proses lebih lanjut," tambah Kapolres.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...