Silaturahmi Pangdam IM ke sejumlah Kantor Media

Banda Aceh, acehportal.com Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H., mengunjungi kantor Harian Serambi Indonesia, di Meunasah Manyang Pagar Air, Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (2/5/2018).

Amatan di lokasi, Pangdam IM didampingi Kapendam Iskandar Muda Kolonel Kav Rusdi, S.I.P.,   Asisten Intelijen Kolonel Inf Hendriyadi dan Asisten Teritorial Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, S.A.P.

Kedatangan orang no satu di Kodam IM ini, di sambut oleh Ketua Redaksi Harian Serambi Mawardi Ibrahim beberapa staf Harian Serambi lainnya.

Kedatangan Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H., ke Kantor Harian Serambi bukan yang pertama kalinya, tetapi saat menjabat sebagai Asisten Media Masa Deputi Polhukam 2014 lalu, sudah pernah berkunjung ke kantor Serambi.

Pangdam mengatakan, kedatangannya ke Kantor Harian Serambi untuk meningkatkan tali silaturrahmi Kodam Iskandar Muda dengan rekan media yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Jenderal bintang dua ini berharap, kerjasama Harian Serambi dengan Kodam Iskandar Muda yang sudah berjalan dengan baik, dapat selalu di jaga dan di tingkatkan.

“Dengan adanya silahturohmi seperti sekarang ini, akan lebih mengenal Personel Kodam dengan rekan insan pers dan lebih mengikat tali persaudaraan, sehingga dilapangan akan terjadi komunikasi yang baik,” harap Pangdam.

Media harian Serambi  yang memiliki peran dan fungsi media, edukasi serta memberikan informasi kepada masyarakat, Pangdam IM berharap kepada Media harian Serambi, agar memberikan kontribusi terpeliharanya kedamaian dan keamanan.

“Selain itu, juga membantu mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara dengan terus menyuarakan keadilan dan kesejahteraan masyarakat termasuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada nanti,” pinta Pangdam.

Terkait pemberitaan kegiatan TNI AD khususnya di jajaran Kodam IM, Pangdam IM mengatakan, Kodam juga memiliki Pusat Penerangan dan tempat berbagi wawasan antara media dan para anggota kodam IM yaitu di Media Center Iskandar Muda . merupakan tempat kita bersama, untuk berbagi info mengenai kejadian atau berita di jajaran Kodam IM,” ujar Pangdam.

Ucapan terima kasih juga di ucapkan kepada Harian serambi yang sudah selalu berkerja sama dengan Kodam Iskandar Muda dalam pemberitaan di media.

Kunjungan ke kantor Rakyat Aceh

Banda Aceh, acehportal.com - Setelah mengunjugi kantor harian Serambi Indonesia, Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H., mengunjungi kantor Harian Rakyat Aceh di Jalan Sulthan Malikulsaleh Lhong Raya Banda Aceh, Rabu (2/5/2018).

Amatan di lokasi, Pangdam IM didampingi Kapendam Iskandar Muda Kolonel Kav Rusdi, S.I.P.,   Asisten Intelijen Kolonel Inf Hendriyadi dan Asisten Teritorial Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, S.A.P.

Kedatangan orang no satu di Kodam IM ini, di sambut Pimpinan Umun Harian Rakyat Aceh Imran Joni Imron Joni, Pimpinan Redaksi Harian Rakyat Aceh Maimun Saleh, Pimpinan Perusahaan Sulaiman, Kepala Redaktur Pelaksana Boy Hagy.

“Kedatangan saya ke Kantor Harian Rakyat Aceh untuk menjalin dan meningkatkan tali silaturrahmi Kodam Iskandar Muda dengan rekan-rekan media yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” kata Pangdam.

Pangdam berharap, hubungan silaturrahmi dan kerjasama Harian Rakyat Aceh dengan Kodam Iskandar Muda yang sudah berjalan dengan baik, agar selalu dipupuk serta selalu berkordinasi dilapangan.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada Harian Rakyat Aceh, karena sudah selalu berkerja sama dengan Kodam Iskandar Muda dalam pemberitaan di media,” ucap Pangdam.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam IM juga membahas beberapa hal terkait pembangunan Aceh ke depan. Menurutnya, Media berpengaruh sangat penting dalam pembangunan di wilayah, khususnya di Bumi Serambi Mekkah (Aceh).

Untuk itu, jenderal bintang dua ini mengharapkan kepada Media Harian Rakyat Aceh agar mengangkat potensi yang ada di Aceh, sehingga Aceh bisa lebih maju untuk kedepannya.

Sementara itu, Pimpinan Umun Harian Rakyat Aceh Imran Joni mengaku sangat senang karena mendapat kunjungan dari Pangdam IM.

“Saya berharap, hubungan baik ini selalu di pupuk, sehingga dilapangan akan terjadi komunikasi yang baik,” ujarnya.

Komentar

Loading...