Seorang Pria Diamankan Bersama 17 Paket Sabu di Lhoksumawe 

Seorang Pria Diamankan Bersama 17 Paket Sabu di Lhoksumawe 

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Seorang pria berinisial BH (38), Wiraswasta, warga Gampong Blang Weu, kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe ditangkap personel Sat Resnarkoba Polres Lhokseumawe atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Selasa (1/5/2018) tadi malam.

BH ditangkap sekira pukul 20.30 WIB beserta barang bukti sebuah kotak yang berisikan sejumlah plastik klip bening dan 17 paket kecil sabu dengan berat total 4,17 gram dan sebuah sendok yang terbuat dari pipet serta satu unit telepon  seluler.

"Tersangka ditangkap di rumahnya atas informasi masyarakat yang mana ia kerap bertransaksi di gampong tersebut," ujar Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munauwar saat dikonfirmasi Rabu (2/5/2018).

Atas informasi itu, petugas langsung melakukan penyelidikan ke lokasi dan mengamankan tersangka yang saat itu tengah berada di depan rumahnya. Saat digeledah, polisi pun memperoleh sejumlah barang bukti yang dimaksud.

"Saat ini tersangka dan barang bukti masih diamankan di Mapolres Lhokseumawe untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut," tambah Kabid Humas.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...