Kontingen Atlet Judo Kodam IM Siap Bertarung Di Piala Kasad Ta. 2018

Kontingen Atlet Judo Kodam IM Siap Bertarung Di Piala Kasad Ta. 2018

Banda Aceh, acehportal.com - Setelah melalui beberapa tahapan dan proses pembinaan serta latihan kurun waktu selama kurang lebih 2 (dua) Minggu di GOR Koni Goheng, Setui Banda Aceh, Kontingen Atlit Judo Kodam Iskandar Muda siap bertarung memperebutkan Piala Kasad pada Kejurnas Kartika Cup XI TA. 2018 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 04 sampai dengan 07 Mei 2018 di Jaka Baring Palembang, Sumatera Selatan.

Atlet Judo Kodam IM yang terdiri dari Militer dan sipil yang dipersiapkan untuk kejuaran tersebut semula berjumlah 13 (tiga belas) Atlet Judo, namun setelah melalui tahap seleksi hanya 10 (sepuluh) Atlet yang lolos dan diberangkatkan disesuaikan dengan kelompok umur dan Kelas yang dipertandingkan.

Sebelum keberangkatan, Kontingen Judo Kodam IM mendapat pengarahan dari Kasdam IM Brigadir Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin, S.E. di Makodam IM. Rabu (3/5/18), Dalam pengarahannya Kasdam IM selaku Wakil Ketua Pengprov Judo Aceh memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh Tim dan Atlet, menggugah semangat Atlet dengan mengucapkan Slogan ” Berlatihlah seakan- akan anda sedang bertempur/ bertanding dan Bertandinglah seakan-akan anda sedang berlatih” sehingga Atlet tidak memiliki beban mental, namun berusaha meraih Prestasi, secara singkat menyampaikan selamat bertanding kepada para Atlet serta tunjukan kemampuan dan prestasi yang terbaik.

Tim Kontingen Judo Kodam IM rencana akan bertolak ke Jaka Baring Palembang Sumatera selatan pada hari Kamis tanggal 03 Mei 2018 dipimpin langsung oleh Danpomdam IM Kolonel Cpm Zulkarnain, S.H. selaku Pembina PJSI Provinsi Aceh didampingi 2 (dua) orang official dan 10 Atlit putra dari berbagai kelas.

Adapun nama-nama Atlet Judo Kodam IM yang akan bertanding yaitu, Sertu Budhi Mulyadi (Babinsa Pos Ramil Kuta Cot), Sertu David F. Sihombing (Ba Yonif Raider 112/DJ), Sertu Syahendra (Ba Yonif Raider 112/DJ), Praka Tommi Himawan (Ba Yonif Raider 112/DJ), Praka Murodhi Muhammad (Ba Yonif Raider 112/DJ), Praka Ungkap Lubis (Ta Rindam IM), Pratu Hendra Hardianto (Ta Yonkav 11/MSC, Pratu Sucipto Sagala (Ta Yonkav 11/MSC) Aldo Afriansyah dan Aldi Majriza.

Komentar

Loading...