Kasdam IM Hadiri Upacara Hardiknas

Kasdam IM Hadiri Upacara Hardiknas

Banda Aceh, acehportal.com – Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin, S.I.P. menghadiri upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2018 di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Rabu (2/5/18).

Dalam Uparacar tersebut, Wakil Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M.T. bertindak sebagai inspektur upacara sedang komandan upacara yaitu dan Taufik salah satu guru dari SMP Negeri 13 BandaAceh.

Hari Pendidikan Nasional 2018 ini mengambil tema menguatkan pendidikan, memajukan kebudayaan. Kata Wagub, sesuai tema tersebut mari jadikan ini sebagai momentum hubungan erat antara pendidikan dan kebudayan sebagaimana tercermin dalam praktik pendidikan yang dilakukan Ki Hajar Dewantara.

“Peringatan Hari Pendidikan kali ini jadikan momentum refleksi terhadap usaha yang telah diperjuangakan di bidang pendidikan,” ujar Wagub.Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, seperti disampaikan Wakil Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M.T. ingin menjadikan momen Hari Pendidikan Nasional kali ini sebagai refleksi tugas yang telah dikerjakan sebelumnya. Selain itu berharap dunia pendidikan di Indonesia bisa cepat bergerak.

Dalam upacara ini turut hadir Wakil Ketua DPRA H. Sulaiman Abda Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Supriyanto Tarah, M.M., Wali kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, pula seluruh jajaran SKPD Banda Aceh, Para Kepala Sekolah dan Dewan Guru.

Komentar

Loading...