Lagi Asik Mandi Seorang Anak Tenggelam di Krueng Aceh

Ilustrasi/tenggelam

ACEH BESAR, ACEHPORTAL.COM - Rezalul Fahlevi (7), siswa SD di Aceh Besar yang tenggelam di kawasan Krueng Aceh, Gampong Lam Leubok, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Selasa (1/5/2018) siang tadi sekira pukul 12.30 WIB masih belum ditemukan.

Plt Kalaksa BPBD Aceh Besar, Ridwan Jamil melalui petugas Pusdalops, Iqbal mengatakan, pencarian pun dihentikan sementara dan akan dilanjutkan kembali besok pagi.

"Korban masih belum ditemukan, pencarian dihentikan sementara berhubung waktu sudah malam dan tidak memungkinkan untuk melakukan pencarian, jadi dilanjutkan besok pagi," ujarnya saat dikonfirmasi sore.

Pencarian terhadap korban ini, katanya, melibatkan sejumlah pihak seperti unsur TNI/Polri, Basarnas, warga dan pihak terkait lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rezalul Fahlevi (7) yang diketahui merupakan warga Gampong Limo Blang, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar tenggelam saat tengah mandi bersama dua orang temannya.

Saat tengah mandi dalam kondisi aliran sungai yang deras, Reza terseret arus. Kedua teman korban melaporkan hal itu ke warga sekitar dan dilaporkan ke pihak terkait untuk dilakukan pencarian.

Tim pun kemudian melakukan pencarian terhadap korban dengan menyusuri kawasan sungai tersebut menggunakan perahu karet.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...