Personel Koramil Kuta Baro Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Meunasah

Personel Koramil Kuta Baro Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Meunasah

Aceh Besar, acehportal.com – Personel Koramil 08/Kota Baro, Kodim 0101/BS, bersama dengan warga masyarakat Desa Miruk, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar,  melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama membersihkan Meunasah Desa dalam rangka persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439H, Minggu (29/04/2018).

Personel Koramil dan Polsek serta para pejabat dan tokoh masyarakat Desa Miruk, dan juga seluruh warga masyarakat Desa Miruk, turut serta saat kegiatan gotong royong bersama membersihkan Meunasah Desa tersebut. Kegiatan gotong royong ini sangat antusias dilaksanakan oleh warga masyarakat Desa Miruk, terlihat dari banyaknya warga masyarakat desa yang datang untuk membantu bersama – sama, untuk melaksanakan giat pembersihan Meunasah Desa.

“Kami sangat senang, para anggota Koramil dan Polsek sudah datang membantu warga bergotong royong bersama, sehingga kami warga termotivasi semangat dalam bergotong royong,” ucap salah seorang warga Desa Miruk.

Pelda Herry Mangonsidi, Bati Tuud Koramil 08/Kota Baro, yang ikut serta pada giat gotong royong, saat dijumpai menyampaikan, giat ini merupakan bentuk kepedulian serta dukungan TNI kepada rakyat, yakni untuk mendekatkan diri antara TNI dan masyarakat sehingga akan terjalin keakraban maupun silaturahmi, hal tersebut juga dapat menumbuhkan jiwa rasa kebersamaan serta kekompakan bersama warga setempat.

Komentar

Loading...