Kodim 0113/Gayo Lues Gelar Komsos dengan Komponen Masyarakat

Kodim 0113 Gayo Lues Gelar Komsos dengan Komponen Masyarakat

Gayo Lues, acehportal.com - Acara silahturahmi dalam rangka komunikasi sosial Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasuoton, S.IP dengan para Komponen Masyarakat Kabupaten Gayo Lues, bertempat di Aula Makodim setempat, Senin (30/4/18).

Silahturahmi ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan dalammemupuk rasa persatuan dan kesatuan, yang sangat diperlukan guna menghadapi berbagai permasalahan di Kabupaten Gayo Lues pada khususnya.

Mengawali sambutannya Dandim Gayo Lues mengucapkan “Terima kasih dan penghargaan yang tulus kepadaKomponen Masyarakat, yang telah meluangkan waktunya untuk bersama-sama bertatap muka dan bersilaturahim, untuk memberikan sumbangsih nyata, baik langsung maupun tidak langsung dalam mewujudkan dan menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Gayo Lues”.

Komunikasi Sosial merupakan salah satu metoda pembinaan teritorial yang mempunyai nilai strategis dan handal dengan tujuan untuk memberikan pemahaman, wawasan dan menyamakan persepsi seluruh komponen bangsa tentang ruang alat juang yang tangguh serta menjadi salah satu penunjang keberhasilan tugas.

Lanjut Dandim” setiap komponen masyarakat memiliki peran penting sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam proses pembangunan, sehingga perlu disinergikan dalam nuansa kebersamaan, dalam menciptakan stabilitas keamanan wilayah yang kondusif, sehingga proses pembangunan dapat bejalan dengan baik di Kabupaten Gayo Lues ini”.

Usai acara pembukaan, Dandim memberikan Materi yang menitik beratkan tentang keberhasilan menggunakan Pupuk Bios 44 Cair, dari data yang di dapat bahwa hasil Panen Komuditi padi yang menggunakan pupuk bios 44 tersebut lebih banyak hasilnya. Data ini didapat langsung dari PPL yang berada di desa Porang Kecamatan Blangkejeren beberapa waktu yang lalu ketika melaksanakan kegiatan panen. Bagi yang hadir hari ini bisa mengambil langsung pupuk bios 44 di staf territorial secara gratis” tutup Dandim.

Komentar

Loading...