Kasdim 0114/Ajay : Jaga Netralitas TNI, Jauhi Narkoba dan Sayangi Keluarga

Kasdim 0114 Ajay Jaga Netralitas TNI, Jauhi Narkoba dan Sayangi Keluarga

Calang, acehportal.com- Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan memberikan pengarahan kepada seluruh personil Kodim 0114/Aceh Jaya setelah selesai melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan upacara Makodim, Senin (30/4/2018) pagi.

” Tahun 2018 merupakan tahun politik, oleh karena itu prajurit harus menjaga netralitas TNI, prajurit tidak diperbolehkan terlibat politik praktis” kata Mayor Inf Wawan.

Selain itu prajurit harus menjauhkan segala bentuk atribut partai politik dari pangkalan – pangkalan TNI.

” Segala bentuk atribut partai seperti bendera partai, spanduk, baliho, benner agar dijauhkan dari pangkalan TNI, jangan sampai masyarakat atau pihak – pihak tertentu menganggap kita mendukung salah satu partai politik. Koordinasi yang baik dengan pengurus partainya” ungkap Mayor Inf Wawan.

Ditambahkan Kasdim terkait maraknya peredaran narkoba yang sudah masuk keseluruh kalangan, maka Prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya harus mewaspadai peredaran narkoba jangan sampai seorang prajurit menjadi pengguna apalagi sebagai pengedar dan bandar narkoba.

” Kita sebagi parajurit jangan sampai terjerat dengan barang haram yang bernama narkoba. Hukumannya sangat berat. Sudah banyak rekan kita yang dipecat karena narkoba. Ingat keluarga dirumah, sayangi mereka ” tegas Mayor Inf Wawan.

Komentar

Loading...