Giat Kerja Bhakti Massal TMMD Ke-101 Wilayah Kodim 0101/BS

Giat Kerja Bhakti Massal TMMD Ke-101 Wilayah Kodim 0101 BS

Aceh Besar, acehportal.com – Personel TNI-Polri, Menwa, Pelajar, serta seluruh masyarakat Desa Aneuk Glee, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti Massal membersihkan ruas jalan perkampungan, Drainase Jalan, pengecetan Mesjid serta memperbaiki sarana dan prasarana umum di Desa Aneuk Glee, Minggu (29/4/18).

Personel yang dilibatkan dalam Kerja Bhakti Massal ini diantaranya ratusan Babinsa dari tiap tiap Koramil wilayah Kodim 0101/BS, Anggota Polsek Indrapuri, Organisasi Pemuda FKPPI dan PPM, Puluhan Menwa (Menwa Unsyiah, Menwa UIN Arraniry, Menwa Abulyatama) dan juga turut serta mendukung para pelajar serta adik – adik Pramuka dari Pesantren Modern Tgk. Chik Oemar Diyan, hadir saat kegiatan Kerja Bhakti massal di Desa Aneuk Glee.

Kegiatan Kerja Bhakti ini sangat antusias dilaksanakan oleh seluruh personel yang terlibat, terlihat dari banyaknya warga masyarakat yang datang untuk membantu bersama – sama melaksanakan gotong royong bersama sama membersihkan ruas jalan di sepanjang jalan Desa Aneuk Glee, serta membantu pengecetan Mesjid di Desa Aneuk Glee.

Dandim 0101/BS, Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP. yang juga ikut hadir dalam giat kerja bhakti tersebut saat dijumpai mengatakan, sangat senang dan bangga atas antusias warga serta dukungan dari yang lainnya, sudah mau ikut melaksanakan kerja bhakti massal di desa Aneuk Glee ini, semoga apa yang telah dilakukan dalam kegiatan ini menjadi barokah bagi kita semua. Semoga giat ini dapat mempererat rasa kebersamaan dan keakraban kepada masyarakat dan juga mempererat tali silaturahmi serta terjalinnya rasa kerja sama antar unsur TNI-Polri dengan para pemuda, mahasiswa dan pelajar.

Komentar

Loading...