Dukung Tim Ton Tangkas, Keluarga Besar Kodam IM Doa Bersama

Dukung Tim Ton Tangkas, Keluarga Besar Kodam IM Doa Bersama

Banda Aceh, acehportal.com – Sebagai bentuk dukungan kepada Tim Ton Tangkas Kodam Iskandar Muda, keluarga Besar Kodam IM mengadakan doa bersama di Masjid Baabul Mawaddah Makodam IM Jalan Yani No 1 Banda Aceh. Senin (30/04/2018).

Doa bersama yang dilaksanakan setelah Sholat Dzuhur tersebut, diikuti oleh Prajurit dan PNS Kodam IM bertujuan untuk kelancaran dan kesuksesan Tim Ton Tangkas Kodam IM dalam mengikuti lomba Ton Tangkas tingkat Kotama jajaran TNI AD 2018 di Pusdikif Cipatat.

Warga Kodam IM berharap, tim Tontangkas Kodam IM yang di wakili Batalyon Infantri 116/Garda Samudra Ton II Kipan C Yonif 116/GS yang sedang berjuang dapat membawa panji Kodam IM, yaitu mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya, guna mengharumkan nama Kodam IM.

Selain itu, Doa bersama yang dilaksanakan, agar tim Tontangkas Kodam IM diberikan kesehatan dan keselamatan sampai pertandingan selesai.

Turut hadir dalam acara doa tersebut Kasdam IM Brigjen TNI A. Daniel Chardin, para Pa Ahli, LO AU LO Al, para Asisten dan Kabalkdam IM.

Kegiatan doa bersama ini juga dilaksanakan diseluruh satuan jajaran Kodam IM, sehingga Tim Ton Tangkas Kodam IM mendapatkan hasil terbaik.

Seperti diketahui, perlombaan Peleton Tangkas TNI AD tahun 2018 tersebut dibuka langsung oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letjen TNI Tatang Sulaiman di Pusdikif Cipatat, Bandung Barat, Jawa Barat, pagi tadi.

Kurang lebih 17 Kontingen dari 16 Kotama turut dalam lomba tahun ini. Kostrad diwakili oleh Yonif Raider 303 Kostrad dan Yonif Para Raider 502 Kostrad. Lomba ini akan berlangsung selama dua pekan dari tanggal 30 April sampai dengan 11 Mei 2018 di daerah latihan Pusat Pendidikan Infanteri, Cipatat Bandung Barat.

Komentar

Loading...