Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kamar Mandi

Pria tak bernyawa di kamar mandi

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Seorang pria yang diketahui bernama panggilan Edi (35), Pengangguran, ditemukan tak bernyawa di dalam kamar mandi rumahnya yang berada di Gampong Neusu Jaya, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Sabtu (28/4/2018) malam.

Korban ditemukan tak bernyawa sekira pukul 23.00 WIB tadi oleh warga beserta perangkat gampong setempat saat mengecek keberadaannya di rumah tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun dari salah seorang warga yang tak ingin identitasnya disebutkan, pengecekan itu dilakukan berdasarkan kecurigaan warga gampong setempat yang tak pernah melihat korban sejak dua minggu lalu di depan rumahnya.

"Biasanya dia (korban) memang terlihat di depan rumahnya, tetapi selama dua minggu ini tidak ada, makanya warga dan perangkat gampong yang curiga mengecek ke rumah," ujarnya.

Korban diketahui memang kerap duduk di teras rumahnya. Ia pun tidak pernah berkomunikasi dengan tetangga atau orang lain di rumah tersebut. Warga dan perangkat gampong langsung membuka pintu rumah korban untuk mengecek.

"Saat dibuka pintu terdiam bau menyengat, ia ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi. Kemudian dilaporkan ke Polsek Baiturrahman," katanya.

Setelah polisi mendatangi lokasi, jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh menggunakan mobil ambulans milik PMI.

"Masih ditangani polisi, menurut warga sekitar dia depresi selama ini dan diperkirakan tidak ada sakit," tambah sumber yang tak ingin namanya disebutkan ini.

Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto melalui Kasat Reskrim, AKP M Taufiq saat dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut.

"Benar, untuk lebih lanjutnya mungkin bisa konfirmasi ke Kapolsek Baiturrahman," ujarnya singkat melalui pesan Whats'App, Minggu (29/4/2018) dinihari.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Kapolsek Baiturrahman, AKP Ferdi Dakio pun belum berhasil dikonfirmasi.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...