Lathar Raider Secara Resmi Ditutup oleh Wadanyon Raider Khusus 111

Lathar Raider Secara Resmi Ditutup oleh Wadanyon Raider Khusus 111

Aceh Tamiang, acehportal.com - Bertempat di lapangan hijau Mayonif Raider Khusus 111 pagi ini Wadanyon selaku wadanlat secara resmi menutup latihan pemeliharaan (Lathar) Raider, setelah dilaksanaan dan di ikuti ratusan prajurit selama empat belas hari. Minggu (29/4/18).

Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Rahayu S.I.P M.I.POL yang di wakili oleh wadan ketika menutup latihan tersebut menyampaikan serta mengucapkan terimakasih serta apresiasi atas semangat para prajurit selama menjalankan lathar ini. Tidak mudah untuk bisa bertahan megikuti rangkaian latihan dengan waktu yang cendrung lama, tetapi para prajurit menunjukkan kemampuan dengan baik sehingga latihan pemeliharaan bisa berjalan dengan aman, baik dan sukses.

Pada kesempatan kali ini juga saya mengharapkan kepada prajurit sekalian agar teknik dan taktik pertempuran yang sudah didapatkan selama latihan ini bisa dijadikan modal untuk lebih meningkatkan kemampun prajurit, sehingga para prajurit bisa menjadi prajurit yang handal serta profesional guna mendukung pelaksanaan tugas di satuan  tempur jajaran Kodam Iskandar Muda.

Untuk para penyelenggara dan pelatih kedepan agar bisa lebih berinovasi dalam menyelenggarakan latihan guna kebaikan dan meningkatkan latihan yang bersifat khusus seperti lathar raider.

Komentar

Loading...