Karya Bhakti Pelestarian Lingkungan Sasaran Fasilitas Sosial

Kutacane, acehportal.com - Untuk memberikan kenyaman pada masyarakat yang ada di RS. Sahuddin Kutacane Desa Purwodadi Kec. Badar KaB. Aceh Tenggara. Jajaran Kodim 0108/Agara bersama Dinas Kebersihan dan Polisi Pamong Praja melaksanakan kegiatan pembersihan selokan parit limbah di seputaran lingkungan rumah sakit. Minggu (29/4).

Kegiatan yang dilaksanakan kali ini yakni membersihkan sampah-sampah, tanah dan batu yang dapat mengurangi kelancaran limba parit lingkungan rumah sakit Sahuddin yang dapat mengganggu kenyaman masyarakat saat berobat.

Selaku yang tertua gotong royong Pasiops Kodim 0108/Agara Kapten Inf Irwan Saleh mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait yang ikut serta membantu dalam membersihkan lingkungan rumah sakit ini.

“Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh Kodim 0108/Agara bersama masyarakat dan instansi lainnya, dengan harapan gotong royong ini, dapat mengurangi angka penyakit demam berdarah dan penyakit lainnya akibat lingkungan tidak bersih.

Dengan cara membersihkan parit yang selama ini tersumbat oleh sampah dan tanah yang terbawa oleh hujan, bisa kembali mengalir dengan baik,” ungkapnya.

Komentar

Loading...