Personel Koramil 02/Simteng Bersihkan Pangkalan

Simelue, aceportal.com – Personel Koramil 02/Simeulue Tengah Kodim 0115/Simeulue melakukan pembersihan di lingkungan seputaran Makoramil setempat demi terciptanya lingkungan yang asri, besih dan sehat sehingga setiap kita melakukan aktifitas baik kedinasan ataupun pribadi kita selalu merasa nyaman dan semangat. Jum’at (27/4/18).

Kebersihan harus tetap di jaga dimana kebersihan merupakan keadaan bebas dari kotoran, termasuk di antaranya, debu dan sampah baik sampah organik maupun non organik. Lingkungan yang bersih juga dapat menjaga kesehatan dimana kita ketahui proses penularan penyakit atau infeksi dapat disebabkan atau terjadi oleh bersih atau tidak lingkungan itu sendiri.

Menyadari hal tersebut diatas personel jajaran Koramil 02/Simeulue Tengah secara terus menerus selalu menjaga kebersihan lingkungan seputaran Makoramil mengingat aktifitas yang rutin dan aktif dilakukan baik kedinasan ataupun pribadi (bagi prajurit dan keluarganya yang tinggal di asrama Makoramil) dapat terhindar dari penyebaran virus penyakit yang di sebabkan dari bersih atau tidaknya faktor lingkungan di seputaran.

Komentar

Loading...