Sanggamara VC Berhasil Menuju Semifinal

Sanggamara VC Berhasil Menuju Semifinal

Banda Aceh, acehportal.com – Tim Volly Sanggamara VC berhasil menuju ke bapak Semifinal setelah mengalahkan Tim PJVC Punge dengan skor 3-0.

Pertandingan tersebut berlangsung dilapangan Volly Indoor Jasdam IM, Banda Aceh, Rabu malam (25/4/18).

Pantauan lokasi, di set pertama, tim Volly Sanggamara VC unggul dengan skor 25-17, memasuki set kedua skor 25-22 dan di set ketiga 25-16. Tim Volly Sanggamara VC menang telak dalam pertandingan tersebut.

Nantinya, tim Volly Sanggamara VC menuju ke Semifinal melawan Tim Volly Perkasa, dan Mavioso melawan Pambers pada 28 April 2018 nanti.

Kepala Jasmani Kodam Iskandar Muda, Kolonel Arm Ery Revlisa S.I.P, sebagai pembina tim Sanggamara VC merasa bangga kepada tim tersebut. Ia berharap tim nya bisa meraih juara dalam laga itu.

Sebagai informasi, turnamen bola voly ini dalam rangka HUT Kota Banda Aceh ke 813 dan diikuti sebanyak 12 tim Volly se Kota Banda Aceh tahun 2018. Turnamen voly antar klub se Kota Banda Aceh ini dibuka Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM, Minggu malam (22/4/2018).

Pertandingan Volly ini mengusung tema “Bergerak Bersama Mewujudkan Kota Banda Aceh Yang Gemilang Dalam Bingkai Syariah”.

Komentar

Loading...