Tim Wasev Mabesad Cek Pengerjaan Sasaran fisik TMMD ke-101 Kodim 0110

Tim Wasev Mabesad Cek Pengerjaan Sasaran fisik TMMD ke-101 Kodim 0110

Abdya, acehportal.com - Dansatgas TMMD ke-101 Kodim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. mendampingi Brigjen TNI Binarko Sugihantyo berserta Tim Wasev meninjau pembangunan sasaran fisik TMMD ke-101 yang terpusat di Desa Adan Kecamatan Tangan-tangan. Selasa (24/4/18) siang.

Dalam kegiatan ini turut hadir Wabup Abdya Muslizar MT, Kapolres Abdya yang diwakili Wakapolres Kompol Jatmiko, SH., Ketua DPRK Abdya Zaman Akhli, S.Sos., para Kepala Dinas terkait, Muspika Tangan-tangan serta perangkat desa setempat.

Amatan Media Center, terlihat Tim Wasev dan rombongan berkuah peluh merasakan langsung sulitnya medan yang dilalui.

Kondisi alam ini sesuai dengan yang dipaparkan Dansatgas TMMD ke-101 Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. kepada Tim Wasev di ruang data Makodim 0110/Abdya (pukul 09.55 WIB), tentang kendala yang dihadapi selama pelaksanaan kegiatan TMMD berupa faktor cuaca dan sulitnya medan. Karena faktor cuaca yang tidak menentu menghambat pengecoran jembatan beton, dan kegiatan penunjang pembangunan fisik lainnya.

Di lokasi tersebut, Tim Wasev dan rombongan merasakan secara langung licin dan curamnya akses jalan yang baru dibuat. Sehingga tidak sedikit dari mereka yang terpeleset dan terjebak dari lumpuran tanah. Lanjut dari itu, Tim Wasev dan rombongan juga melihat secara langsung derasnya aliran sungai yang membanjiri dan menghanyutkan material bangunan, yang kini telah dimulai kembali pengerjaannya.

Usai laksanakan peninjauan, Brigjen TNI Binarko menanggapi serbuan pertanyaan dari sejumlah media yang hadir. “Dalam hal ini TNI (Satgas TMMD) telah bekerja sudah maskimal dan masyarakat sudah membantu. Namun karena terkendala dengan cuaca hujan dari 2138 Meter penimbulan jalan hanya 300 meter yang belum terlaksana dan ada satu jembatan beton yg juga belum selesai. Kita berharap pengerjaan ini selesai tepat waktu, dan tentunya dengan hasil yang berkualitas demi kepentingan masyarakat.

Komentar

Loading...