Mifa Bantu Mobil Operasional Untuk Sukseskan Temu Nasional BEM Nusantara   

acehportal.com

MEULABOH, ACEHPORTAL.COM- Untuk menyukseskan temu Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara, PT Mifa Bersaudara bantu operasional transportasi berupa enam unit mobil untuk kebutuhan mahasiswa Universitas Teuku Umar (UTU) selama kegiatan  itu berlangsung.

Penyerahan kendaraan operasional tersebut diterima langsung oleh Rektor UTU, Prof Jasman Makruf didampingi mahasiswa kampus setempat selaku pihak panitia, di gedung olahraga Kabupaten Aceh Barat, Senin (23/4/2018).

Rektor UTU Aceh Barat, Prof Jasman Makruf menyampaikan amanah kepada pihak panitia agar kompak untuk menjaga nama baik Aceh, pemerintah dan pihak lain, yang selama ini sudah mendukung kampus ini menuju kemajuan. Ia juga mengapreasi atas langkah dan bantuan Perusahaan batubara membantu mahasiswanya demi mendapat kelancaran selama kegiatan itu berlangsung.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Mifa Bersaudara yang telah membantu dan mendukung untuk suksesnya Temu Nasional BEM Nusantara. Bantuan Mifa ini bukanlah kali pertama, UTU telah banyak mendapat bantuan dan perhatian dari perusahaan ini,”ujarnya.

CSR dan Media Relations Manager PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza melalui CSR & Comdev. Superintendent Tengku Khaddafi dan Media dan Promotion Senior Coordinator Nazaruddin menyebutkan,  bantuan sarana pendukung dan penyedian transportasi untuk operasional kegiatan Temu BEM Nusantara.

Bantuan yang sudah diserahkan ini, kata dia, juga sejalan dengan salah satu pilar CSR PT Mifa Bersaudara dalam rangka mendukung pendidikan dan pelatihan guna peningkatan SDM Aceh.“Semoga kegiatan Temu Nasional BEM Nusantara ini dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi daerah dan kemajuam dunia pendidikan,”tandasnya. (rilis)

Penulis:putra
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...