Gara-gara Facebook Abdullah Saleh Laporkan Irwandi Yusuf ke Polda Aceh

abdullah saleh

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Salah seorang anggota DPRA Abdullah Saleh telah melaporkan Irwandi Yusuf ke Polda Aceh terkait dugaan kasus pencemaran nama baik.

Laporan ke Polda Aceh berkaitan dengan postingan di akun resmi facebook Irwandi Yusuf pada 11 April 2018 lalu yang isinya:

Abdullah Saleh mengaku mengetahui postingan tersebut pada tanggal 12 April lalu saat berada di luar Aceh, sehari setelah diposting oleh Irwandi Yusuf.

"Postingan tersebut jelas opini untuk menyerangnya, ini sebuah penghimaan dan pencemaran nama baik saya dan keluarga."terangnya.

Selain Irwandi Yusuf, Abdullah Saleh juga melaporkan media online Sumugah.com, yang menurut Abdullah Saleh telah membuat judul berita yang berdampak negatif untuknya.

Abdullah Saleh menjelaskan dalam hal pencemaran nama baik soal benar atau tidaknya yang dituduhkan, maka sudah perkara pencemaran nama baik.

Terkait isi postingan irwandi Yusuf Abdullah Saleh mengaku bahwa mempunyai anak yang pernah kuliah di Mesir sekitar 6 tahun lalu, namun tidak seperti yang dituduhkan oleh Irwandi Yusuf di facebook.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...