Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0102 Gelar Acara Syukuran HUT Persit Ke – 72 Tahun 2018

Pidie, acehportal.com- Sebagai puncak acara pada rangkaian kegiatan HUT ke - 72 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2018 bertempat di Aula Salimuddin Makodim Pidie, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0102 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda merayakan HUT ke - 72 dengan menggelar syukuran. Senin 23/04/2018.

Pada peringatan HUT kali ini mengambil tema ”Dengan dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan Persit Kartika Chandra Kirana Bertekat untuk Meningkatkan Potensi Diri, Kesehatan dan Pendidikan Keluarga Serta Kreatifitas Anggota Guna Mendukung Tugas TNI AD”

Dalam sambutannya Pembina Persit KCK Cab. XIX  Dim 0102 Letkol Arh Donny Indiawan SIP mengucapkan selamat ulang tahun ke - 72 kepada keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana,” Memasuki usianya yang ke-72, diharapkan dapat terus membangun kebersamaan sehingga terjalin hubungan yang harmonis, baik di dalam lingkup keluarga maupun sebagai anggota organisasi.

Sesuai dengan tema yang diusung dalam peringatan HUT Persit ke - 72 untuk bertekat mengembangkan Potensi diri, Dandim menyampaikan semoga pelatihan keterampilan yang telah dilatihkan, baik keterampilan menjahit dan keterampilan Decoupage dapat lebih dikembangkan supaya bisa menjadi income tambahan.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, di era informasi ini, perlu diingat bahwa informasi yang berkembang melalui media massa semakin sulit untuk dinilai kebenarannya. Demikian pula informasi yang berkembang melalui media sosial, Oleh karena itu saya titip pesan kepada seluruh anggota Persit Kodim 0102/Pidie agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial, hindari berkomentar dan membuat status di media sosial yang ibu-ibu sendiri tidak paham, serta berpotensi memberikan citra negatif kepada Satuan dan Organisasi.

Mengakhiri sambutannya Dandim berpesan kepada Ibu - ibu persit agar selalu menjaga keluarga dan anak - anaknya yang merupakan Generasi penerus bangsa dari bahaya Narkoba.

Dalam kegiatan syukuran tersebut selain di isi dengan kegiatan potong tumpeng juga diisi dengan santunan kepada anak yatim piatu dan santunan kepada Warakawuri juga penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba serta acara hiburan.

Komentar

Loading...