Kopda Bakhtiar Bantu Petani Desa Binaannya Rontokan Padi Usai Panen

Aceh Besar, acehportal.com – Usai Panen padi bersama para petani desa binaannya, Kopda Bakhtiar, Babinsa Koramil 07/Baitussalam, Kodim 0101/BS, juga ikut membantu petani rontokan padi yang sudah dipanen, di lahan persawahan milik Pak Iskandar petani padi warga desa binaannya, di Desa Lam Keneung, Kecamatan Baitussalam, Kabupaten Aceh Besar, Senin (23/04/2018).

Dengan penuh semangat serta rasa kebersamaan, Kopda Bakhtiar bantu petani padi warga desa binaannya rontokkan padi usai panen padi di lahan persawahan warga desa binaannya, hal ini dilakukannya sebagai wujud rasa kepeduliannya kepada warganya sebagai Babinsa di Desa Binaannya.

“Giat ini juga merupakan wujud dukungan saya sebagai Babinsa dalam mendukung Ketahanan Pangan (Hanpangan), dengan turut serta, turun langsung kesawah bantu para petani saat melakukan aktivitas kerjanya di sawah, hal ini juga agar dapat memberikan motivasi kepada para petani, agar mereka lebih semangat dalam bekerja,” Ucap Kopda Bakhtiar.

Ia juga mengatakan, kehadiran Babinsa disawah, semoga dapat memberikan motivasi kepada para petani agar lebih semangat dalam bekerja, hal ini juga dapat menciptakan rasa kedekatan Babinsa dengan warga binaannya.

Komentar

Loading...