TNI Manunggal Shubuh Korem 012/TU

Meulaboh, acehportal.com - Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M mengikuti kegiatan Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad, LC., MA, bertempat di Halaman Mapolres Aceh Barat, Minggu (22/04).

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan yang diharuskan dilaksanakan agar dapat menumbuhkan Sinergitas Antara TNI/Polri dengan Pemerintah Kab. Aceh Barat.

Kegiatan safari dakwah ini diawali dengan Sholat Shubuh berjama'ah. Kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustadz Abdul Somad, LC., MA yang berisikan ajakan agar Sholat Shubuh Berjamaah ini akan mendapat pahala yg sangat besar bagi kita semua  bila dilaksanakan dengan berjamaah. Kesempatan ini juga dapat mempersatukan diantara kita baik TNI/Polri, Pemkab dan masyarakat Kab. Aceh Barat.

Safari subuh berjama’ah bersama selain akan dapat memberikan ketenangan dan kedamaian dalam batin, sekaligus juga dapat memberikan semangat dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung hingga penindakan hukum.

Acara Sholat Shubuh Berjamaah ini dihadiri oleh: Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M, Dir Binmas Polda Aceh Kombes Pol Burhanuddin, Kapolres Aceh Barat R. Bobby Arua Prakasa, S. Ik, Dandim 0105/Abar Letkol Kav Nurul Dianto, Bupati Aceh Barat H. Ramli MS, S.Pd., M.Si, Ketua DPRK Aceh Barat, para Dansat Balak jajaran Korem 012/TU, Kapenrem 012/TU, Para Kasi jajaran Korem 012/TU, Para Pasi jajaran Kodim 0105/Abar, Anggota Korem 012/TU, Anggota Kodim 0105/Abar, Anggota Yonif 116/GS, Anggota Polres Aceh Barat, Seluruh SKPD Kab. Aceh Barat. Dan di hadiri Para Jamaah Laki-Laki maupun Jamaah Perempuan yang ada di wilayah Aceh Barat.

Komentar

Loading...