Pangdam IM Terima Kunjungan Pasis Seskoad Ta 2018

Banda Aceh, acehportal.com - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH,S.I.P MH menerima kunjungan Kuliah Kerja Lapangan Dalam Negeri (KKLDN) Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) LVI Tahun Anggaran 2018 bertempat di rumah dinas Pangdam IM, Jln Prof. Majid Ibrahim, Banda Aceh. Minggu (22/4/18) sore.

Dalam kunjungan tesebut diikuti sebanyak 17 Pasis Seskoad, didampingi oleh Perwira pendamping Kolonel Inf Dwi Muharto, dan  Koordinator lapangan yaitu kolonel Inf Rahman Yadi serta Dr. Rira sebagai pakar penelitian.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan selamat datang di Provinsi Aceh dan penghargaan yang tulus atas kepercayaan pimpinan Seskoad memilih Provinsi Aceh  sebagai lokasi KKLDN.

Pangdam mengatkan, momen kunjungan ini merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi peserta KKLDN Pasis Dikreg Seskoad untuk mengetahui lebih jauh tentang wilayah Kodam Iskandar Muda sekaligus sebagai media dan wahana untuk saling tukar pikiran dengan unsur -unsur terkait tentang perkembangan lingkungan strategis di wilayah Kodam IM.

Selain itu kata Pangdam, pertemuan secara informal seperti ini sangat penting dalam memelihara hubungan dan mempererat tali silaturahmi dalam rangka mewujudjkan keberhasilan tugas pengabdian dimasa mendatang.

“ Untuk itu, kepada peserta agar dapat menggunakan kesempatan ini dengan baik dalam pelaksanan dalam negeri maupun luar negeri dan gunakan waktu scefisien mungkin untuk mempersiapkan diri dan menambah ilmu guna menunjang pelaksanaan tugas ke depan,” ujar Pangdam IM.

Melalui pertemuan ini, Pangdam berharap terjadi interaksi dalam pertukaran informasi, sehingga dapat memberikan masukan yang bermanfaat, baik bagi Pasis Dikreg maupun bagi kemajuan satuan jajaran Kodam IM dalam kegiatan mengelola kegiatan wilayah pertahanan.

Hadir dalam acara tersebut, Kasdam IM Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin, Irdam Kolonel Inf Fajar Budiman , para Pa Ahli Pangdam, Asisten Kasdam IM serta para Kabalakdam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...