Kegiatan TMMD Reguler Ke 101 Kabulkan Do’a Marjani

Aceh Besar, acehportal.com – Puluhan tahun Marjani salah seorang warga Desa Aneuk Glee Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, dimana ia bersama keluarganya hidup di rumah yang tergolong tidak layak huni.

Selama itu juga ia terus berjuang dan berdoa, agar mampu membangun rumah yang layak huni untuk masa depan keluarganya. Tapi apa daya nasib berkata lain.

Marjani hanya seorang yang keseharianya berkerja sebagai buruh tani, dalam sehari hanya mendapatkan penghasilan sebesar Rp 50.000. Dari pendapatannya itu, jangankan untuk membangun rumah memenuhi kebutuhan sehari-hari saja antara cukup atau tidak.

“Untuk penuhi kebutuhan sehari-hari saja susah, apalagi mau bangun rumah,” kata Marjani saat dijumpai dirumahnya, Minggu (22/04/18).

Untuk itu, dengan usaha dan do’anya yang bisa ia lakukan, supaya impian membangun rumah layak huni dapat terwujud, sehingga keluarga besarnya dapat hidup di rumahnya yang layak.

“Dengan usaha dan do’a yang mampu saya lakukan, agar impian itu bisa terwujud,” imbuh nya.

Akhirnya doa yang telah ia panjatkan itu pun terwujud, Allah memberikan sebuah rumah layak huni kepadanya, melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 Kodim 0101/BS.

“Dulunya saya hanya bisa bermimpi bisa bangun sebuah rumah layak huni seperti sekarang ini dan Syukur Alhamdulillah, do’a dan usaha itu akhirnya terwujud,” sambung nya.

Marjani merupakan salah seorang dari 14 orang lainnya yang mendapatkan bantuan rehabilitas rumah tidak layak huni yang diselenggarakan oleh pihak TNI khususnya Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS.

Berkat bantuan itu, kini ia bersama keluarga besarnya dapat hidup di rumah yang layak huni, setelah bertahun-tahun ia impiankan hal tersebut.

“Berkat adanya bantuan rehabilitas rumah tidak layak huni ini dari bapak TNI, saya sekeluarga bisa tinggal dirumah layak huni ini,” pungkas nya.

Komentar

Loading...