Pangdam IM Menerima Audensi General Manager PT. Pertamina Region I Sumbagut

WhatsApp-Image-2018-04-20-at-1.48.12-PM-1-580x386

Banda Aceh, acehportal.com Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH, S.I.P, MH menerima Audensi General Manager PT Pertamina pemasaran Region I Sumatra bagian Utara Joko Pitoyo beserta rombongan,  di ruang tamu Pangdam, Makodam IM. Jum’at (20/4/18).

Dalam audensi tersebut, Joko Pitoyo General Manager PT Pertamina pemasaran Region I Sumatra bagian Utara mengatakan, kedatangannya berserta rombongan bermaksud untuk silaturahmi dan memperkenalkan diri para pejabat PT Pertamina (Persero) Pemasaran Region 1 Sumbagut.

Selain itu, Joko Pitoyo juga menjelaskan tentang keberadaan PT Pertamina yang merupakan salah satu obyek vital di Wilayah Sumatra bagian Utara serta penjajakan tentang kemungkinan apa yang bisa dilakukan utk kepentingan masyarakat. Kemudian General Manager Pemasaran PT. Pertamina meminta kerja sama antara TNI khususnya Kodam IM dengan Pertamina, antara lain melalui kegiatan pelatihan bersama,kesiapsiagaan ,meningkatkan pengamanan bersama dan membangun kesejahteraan masyarakat yang berada di Aceh ini.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam IM menyambut baik kedatangan Manager PT Pertamina Region I Sumatra bagian Utara beserta rombongan. Terkait kerja sama TNI khususnya Kodam IM dengan Pertamina, Pangdam mengatakan bahwa Kodam IM siap membantu PT Pertamina Region I Sumatra bagian Utara sepenuhnya demi kepentingan rakyat banyak.

“ Kodam IM siap membantu PT Pertamina Region I Sumatra bagian Utara sepenuhnya demi kepentingan rakyat banyak,” ujar Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH, S.I.P, MH.

Pangdam juga menyampaikan tentang pernyataan Presiden RI, bahwa jalur distribusi minyak harus berjalan dengan lancar dan baik, apa lagi menjelang puasa dan lebaran demi kesejahteraan masyarakat dan stabilitas keamanan serta  hal-hal tertentu yang dapat dilakukan oleh Kodam IM bekerja sama dengan PT Pertamina khususnya didaerah perbatasan dan pulau terluar.

Pangdam IM  berharap, dengan adanya kerjasama ini Pertamina dapat mengantisipasi kebutuhan  jumlah yang akan didukung dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat khususnya di Aceh.

“ Semoga kedepan pihak TNI khususnya Kodam IM dan pihak Pertamina semakin kuat dalam  bekerjasama untuk memajukan kesejahteraan rakyat guna untuk membangunkan bangsa dan negara republik indonesia yang adil dam makmur,” tutup Pangdam IM.

Dalam  audensi tersebut, Pangdam IM didampingi Kasdam IM Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin, Kepala Penerangan Kodam IM (Kapendam IM) Kolonel Kav Rusdi S.I.P, Asintel Kasdam IM Kolonel Inf Hendryadi, Asisten Operasi Kolonel Inf Bambang Sujarwo dan Asisten Teritorial Kolonel Inf Mahesa Fitriadi.

Komentar

Loading...